Minggu, 22 November 2009

aku tak ingin kalain tau..

kaLian tau nggak?
kalo Q bisa tersenyum bahagia saat meresakan kalo kalian juga bahagia.
hati ku bahagia saat mendenga kalian antusias menceritakan padaku mengenai suatu hal yang bisa membuat kalian bahagia, Q juga bahagia sahabat ku..
aku akan mencoba kuat menopang tubuh kalian saat kalian mulai jatuh, walaupun sebenarnya aku sendiri pun juga butuh topangan.. walaupun sebenarnya aku juga rapuh!
aku akan berusaha tersenyum saat kalian sakit, karena aku tau senyumku lah obat mujarap bagi kalian untuk bisa sembuh, meskipun sebenarnya di belakang kalian aku sangat mudah meneteskan air mata.., maskipun sebenarnya di belakang kalian sudah tak terhitung lagi berapa tetes air mata yang memaksa mengalir dari pelupuk mata ku..
aku tak ingin kalian tau!!!

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates