Senin, 07 Desember 2009

BINTANG ITU PERJUANGAN IBUKU


IBU,sebuah rangkaian huruf yang sangat sempurna.
setiap hembus nafas nya adalah sebuah doa, setiap tatapan mata nya adalah sebuah kasih, Laksana jelmaan malaikat yang sayap- sayap nya adalah sebuah pengharapan, dan tiap2 helai- helai sayapnya terkandung untaian dzikir, doa pengharapan pada sang putri.
ibu ku adalah seorang wanita sempurna layaknya malaikat yang di utus oleh Tuhan mendampingiku hidup di dunia ini.
"selamat pagi sayang....", kalimat itu lah yang selalu ku ingat sampai kini aku dewasa.
kalimat sederhana namun tersimpan berjuta makna di dalam nya.
aku selalu berdoa kepada Tuhan, jika aku tak lagi bisa mendengarkan kata2 itu keluar dari mulut ibu ku itu hanya akan terjadi setelah aku bisa membahagiaakan ibu.
17 sudah aku di beri kesempatan oleh Tuhan untuk menikmati belaian kasih sayang lembut dari ibu, setiap ku rasakan setiap sentuhan tangannya, aku seakan berteriak dalam hati, "Tuhan, aku tak sanggup kehilangan wanita ini, Aku benar-benar tak sanggup Tuhan",
senyum nya, nasehat nya, belaian tangan nya, hembusan nafasnya seakan mengisyaratkan betapa besar kasih sayang dan doa pengharapannya untuk ku, anaknya yang ia cintai.
sungguh aku menyesal ibu terhadap semua ucapan ku, prasangka ku, omongan burukku, bandel ku, nakal ku, dan semuanya ibu.
janji ki padamu ibu, tak akan pernah ku biarakan hati mu dilukai seorang pun..
janji ku padamu, tak akan ku biarkan setetes pun air mata kesedihan menetes di pipi mu,
janji ku pada mu, bahagia mu adalah bahagia ku, tapi jika ku terluka aku tak ingin luka ku itu menjadi luka mu ibu..
dan janji ku pada mu serta janji ku pada dunia, akan ku wujud kan semua doa pengharapan mu, akan ku buktika bahwa anak mu yang kau asuh dari air susu pengharapan mu ini dapat mempersembahkan sebuah bintang yang mungkin letaknya nan jauh di atas sana..
aku ingin engkau meneteskan berjuta- juta air mata untukku, berjuta- juta air mata kebahagiaan dan kebanggaan!

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates