Sabtu, 26 Desember 2009

kapan????

kalo ada yang nanya 1+1=2 Lalu kapan 1+1=3?? aku pikir itu bukan pertanyaan yang bodoh, justru itu adalah sebuah pertanyaan yang genius.
karena aku yakin siapaun orang yang menanyakan pertanyaan itu , siapapun orang nya adalah orang yang merindukan senuah perubahan.
seperti hal nya aku, aku yang sangat menunggu- nunggu kapan datang nya perubahan itu?? setiap aku buka mata di pagi hari, di saat itu pulalah aku takut. ketakutan dan keinginan terbesar yang tersimpan rabi di dalam sanubari terdalam seorang anak kecil ini adalah membawa perubahan. But I don't know what must I do!!
Ada pepatah yang bilang kalo ga ada yang manis tanpa keringatdan kata Bondan hidup itu berawal dari mimpitapi aku tau kalo mimpi aja ga cukup. harus ada kerja keras untuk mewujudkan mimpi- mimpi itu. dan itu lah yang harus dan wajib aku lakukan sekarang.
aku berharap bahwa suatu saat nanti mama, adik, sahabatku dan pria itu bisa menemani ku dan mendampingi ku saat aku telah berhasil mencuri perubahan dan meraih kesuksesan yang aku impi- impikan.

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates